Minggu, 04 Oktober 2015

Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu

Informasi Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik sebagai Cara Menangani Fungsi Hati yang Terganggu dengan Aman dan Alami

Selamat datang dan Terima Kasih Sebelumnya kami ucapkan telah berkenan untuk mengunjungi Artikel yang kami buat ini. Pada Artikel yang akan kami bahas kali ini yaitu mengenai Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Asli.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta Bermanfaat bagi Anda. Nah, untuk Informasi Lebih Jelasnya simak Ulasan di bawah ini.

Informasi mengenai Gangguan pada Fungsi Hati :

Salah satu Gangguan pada Fungsi Hati yaitu Hepatitis adalah peradangan pada hati, dapat disebabkan karena minum alkohol berlebihan dan penyalahgunaan obat-obatan atau terlalu banyak dosis. Bisa juga terinfeksi virus hepatitis yang dapat dapat menyebabkan kompliskasi pada organ hati.

Gejalanya : Lemah, letih, lesu dan nyeri otot. Demam ringan. Mual, kurang nafsu makan dan tubuh menguning (mata, kulit menguning). Air kencing berwarna gelap, kotoran pucat, kadang-kadang gejala sangat ringan seperti Flu.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu :


Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu
QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu merupakan obat tradisional yang alami terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia.

Yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang tidak ditemukan di spesies lain dan mengandung beberapa kandungan alami salah satunya dari Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka,

Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah serta dapat membantu mengobati gangguan fungsi hati. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air.

Dan tidak hanya itu QnC Jelly Gamat memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan Virus (anti virus) yang menjadi penyebab Hepatitis bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.

Selain penyakit Hepatitis dapat sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Sehingga Ektrak teripang pada QnC Jelly Gamat sangat membantu memperbaiki fungsi hati.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar di bawah ini :


Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Menangani Fungsi Hati Terganggu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar