Rabu, 16 September 2015

Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang

Informasi Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang dengan Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)


Rekomendasi Terbaik sebagai Tips Pengobatan untuk Kerapuhan Tulang yang Alami dan Aman

Selamat datang di Website kami. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan Menyajikan suatu Informasi Kesehatan mengenai Manfaat Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang yang mampu mengatasi Tulang yang Rapuh atau Keropos secara Alami.

Semoga dengan adanya informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Untuk Informasi Selengkapnya Simak Ulasan dibawah ini :

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang :


Teripang Emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang digunakan sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang ini merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Tips Pengobatan Kerapuhan TulangDan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu kandungannya tersebut telah terbukti mampu mengobati pengeroposan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis dini. 

Hal tersebut Karena kandungan kolagen didalamnya mampu Memelihara kesehatan sendi dan tulang, dan masih banyak lagi zat positif yang baik untuk tubuh seperti : Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru, Mineral bermanfaat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk mengatasi arthritis dan sakit persendian.

Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Lalu terdapat Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, dan mengandung Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium. Sehingga Kandungannya sangat lengkap dalam membantu proses penyembuhan Kerapuhan pada Tulang atau Osteoporosis.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang.

Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi tulang belakang yang keropos tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang.

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

QnC Jelly Gamat juga merupakan produk kesehatan unggulan ternama. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik itu untuk anak-anak, dewasa maupun lansia.

Dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel Kesehatan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat untuk membantu anda. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik Gambar di bawah ini :


Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Pengobatan Kerapuhan Tulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar