Jumat, 18 September 2015

Tips Mengatasi Masalah Jantung

Informasi Tips Mengatasi Masalah Jantung dengan Ekstrak Teripang Emas


Solusi Terbaik menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Jantung yang Aman

Mengalami Keluhan atau Masalah Gangguan Penyakit di Jantung ??? seperti Jantung Berdebar tidak normal atau bahkan Jantung Bocor ??? Nah, pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Tips Mengatasi Masalah Jantung dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas.

Dengan proses penyembuhan yang sangat aman karena terbuat dari bahan alami sehingga penyakit yang diderita dapat berangsur pulih secara bertahap hingga kembali sehat. Nah untuk Lebih Jelasnya Simak informasi Berikut ini :

Informasi mengenai Masalah Jantung :

Tips Mengatasi Masalah Jantung
Jantung (bahasa Latin, cor) adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Namun fungsi dari jantung ini adakalanya mengalami Gangguan Kesehatan seperti Jantung berdebar yang tidak normal serta Gangguan Jantung lainnya seperti Jantung Bocor.

Jantung bocor, definisinya adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Kondisi jantung ini mengalami kebocoran yang diakibatkan oleh kelainan struktur jantung. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. 

Berikut beberapa gejala penyakit jantung bocor yang dilihat dari kondisinya antara lain : Mudah lelah dan nafas pendek, Sering batuk dan dada berdebar kencang, Napas cepat dan sulit makan serta minum, Sesak nafas, mudah pingsan dan sering pusing, Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat), Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Ada dua jenis penyakit jantung bocor, yaitu penyakit jantung bocor biru (sianotik) dan penyakit jantung bocor tidak biru (asianotik). penyakit jantung bocor biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan penyakit jantung bocor tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. 

Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Penyebab Penyakit Jantung Bocor belum diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko pada bayi yang terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Kondisi ketika mengalami Jantung Berdebar yaitu mengalami palpitasi atau perasaan (sensasi) yang tidak menyenangkan yang disebabkan oleh denyut jantung yang tidak teratur, terlalu kuat, atau abnormal. denyut rata-rata jantung adalah 60-100 kali per menit. Denyut jantung yang umum adalah 70 per menit. Jantung berdebar dapat menjadi pertanda adanya penyakit akut yang diderita tubuh, misalnya serangan jantung, anemia, masalah hormon, dan tumor kelenjar adrenal.

Penyebab Jantung Berdebar Debar : Jantung berdebar juga dapat disebabkan oleh gangguan irama jantung di salah satu bilik jantung. Kebocoran katup jantung dan penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan jantung berdebar lebih cepat. Selain itu, anemia juga dapat menyebabkan jantung berdebar karena tidak ada sel darah merah yang cukup untuk memasok oksigen ke otot jantung. Faktor penyebab jantung berdebar lainnya yaitu kekurangan magnesium dan kalium, mengonsumsi junk food berlebihan, merokok, minum minuman beralkohol, serta konsumsi obat. 

Jantung berdebar juga dapat disebabkan kelebihan hormon thyroid yang banyak dialami wanita hamil. Stres atau pengaruh emosi pun dapat menyebabkan jantung berdebar makin tak terkendali. Komplikasi lain dari jantung berdebar diantaranya pingsan dan stroke. Saat jantung Anda berdebar begitu kuat, tekanan darah dapat mendadak drop, lalu menyebabkan pingsan. 

Bahkan Stroke dapat terjadi akibat tersumbatnya aliran darah ke otak karena ketidaknormalan denyut jantung. Gejala gejala untuk Jantung Berdebar : detak jantung cepat, berdebar atau sensasi dada berdegup, sakit kepala, sesak nafas, nyeri dada.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas sebagai Tips Mengatasi Masalah Jantung :


Tips Mengatasi Masalah Jantung
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Jantung merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. 

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu terdapat pula lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luar maupun dalam. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Nilai EPA besar menandakan kecepatanteripang memperbaiki jaringan rusak. Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang.

Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. 

Selain itu QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat.

Dan Semua Kandungan dan Manfaat dari Teripang Emas ini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Jantung yang mampu mengatasi Penyakit secara efektif dan aman dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini secara rutin dan teratur.

Informasi Keistimewaan Tips Mengatasi Masalah Jantung dengan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat. Sehingga lubang di jantung akan tertutup kembali karena adanya pasokan nutrisi dari kandungan jelly gamat. 

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama sebagai Tips Mengatasi Masalah Jantung merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi dewasa bahkan sampai Lansia. 

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Jantung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik di bawah ini :


Tips Mengatasi Masalah Jantung


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Mengatasi Masalah Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar