Jumat, 05 Juni 2015

Pengobatan Kanker dan Tumor

Tips Informasi mengenai Pengobatan Kanker dan Tumor


Ace Maxs sebagai Solusi Pengobatan Alternatif Terbaik untuk Pengobatan Kanker dan Tumor secara Alami

Selamat datang di Blog Info. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah berkenan untuk mengunjungi Blog Info kami ini. Nah, pada Kesempatan kali ini kami akan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan mengenai Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor. Untuk Informasi Selengkapnya simak Ulasan Berikut.

Manfaat Ace Maxs sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor

Pengobatan Kanker dan Tumor
Ace Maxs yang digunakan sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor merupakan produk kesehatan berupa jus kulit manggis yang di kemas dalam botol ukuran 350ml. ACE MAXS merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT. H2O Internasional yang mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan.

Ace Maxs diracik dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan ace maxs yang sangat ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta BPOM dengan NO POM TR 142 680 331.

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Daun Sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor :


Pengobatan Kanker dan Tumor
Daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor sungguh sangat banyak manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit. Sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Kiribia Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tumbuhan sirsak datang ke Indonesia pada abad ke 19 yang di datangkan oleh Pemerintah Kolonial Hindia-Belanda. Daun sirsak ini memiliki manfaat yang bisa dijadikan untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga daya tahan tubuh.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang manfaat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Daun sirsak banyak mengandung senyawa Annocatacin, Acetogenins, Annohexocin, Annocatalin, Anonol, Anomurine, Aclourie, Gentisic acid, Gigantetronim, Linolaic acid, Muricapentocin semua senyawa tersebut merupakan senyawa-senyawa yang memiliki banyak sekali manfaat. Sirsak atau Annona Muricata L ternyata memiliki daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker. Hasil penelitian juga mengatakan bahwa daun sirsak mengandung senyawa Anopentosin A, B, C, Murikatosin Acetogenin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Aomurisin E.

Senyawa acetogenins yang bersifat anti tumor, Acetogenin adalah senyawa aktif yang bermanfaat untuk menghambat dan membunuh sel kanker. Kandungan optimal acetogenin terdapat pada daun yang tidak terlalu muda ataupun yang tidak terlalu tua. Pada daun yang masih muda kandungan acetogenin belum optimal karena daun masih dalam fase pertumbuhan vegetatif. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap.

Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping.

Cara acetogenin dalam membedakan sel kanker dan sel normal adalah dari kebutuhan sel akan ATP (Adenosine Trifosfate). ATP adalah sumber energi bagi sel untuk tumbuh dan berkembang serta menjalankan berbagai fungsinya sebagai sel. Karena sel kanker bergerak, tumbuh dan berduplikasi lebih cepat dan aktif dibandingkan sel normal untuk itu sel kanker membutuhkan energi ATP dalam jumlah yang lebih banyak.

Acetogenin mendeteksi kebutuhan ATP yang lebih tinggi sebagai sel kanker. Acetogenin masuk ke dalam sel kanker dan menempel di dinding sebelah dalam mitokondria. Mitokondria adalah organ di dalam sel yang berfungsi sebagai tempat memproduksi energi ATP bagi sel. Karbohidrat yang kita makan akan berakhir di mitokondria yang selanjutnya akan dirubah menjadi energi. Selanjutnya acetogenin memblok produksi energi ATP di dalam mitokondria sel kanker. Akibatnya suplai energi untuk sel kanker akan terputus, sel kanker menjadi lemah dan akhirnya mati. Kandungan daun sirsak di atas sangatlah ampuh mengobati lipoma secara total.

Didalam kandungan Acetogenins pada sirsak, mampu membunuh dan melawan lebih dari 12 macam kanker, dan masih banyak lagi yang ada pada penyakit kanker lainnya, dan tidak menggangu sel-sel baik pada tubuh manusia. 4 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan : Memiliki kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh pertumbuhan sel kanker, Menumbuhkan dan meningkat sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada tubuh, Daun sirsak hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel tubuh yang baik atau berguna bagi tubuh, Menyerang dan membunuh sel-sel kanker dengan aman pada 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan, kanker pankreas. Menyerang secara efektif dan secara alami.

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Kulit Manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor :


Pengobatan Kanker dan Tumor
Kulit Manggis merupakan bahan paling utama yang dipakai dalam pembuatan ace maxs, buah yang disebut ” Queen of fruits” ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan, dengan rasanya yang manis dan segar dimana sangat digemari oleh semua orang. Namun kini kulit manggis memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.

Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungannya yang sanagt banyak sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone yang terdapat pada kulit manggis mempunyai antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis yaitu 66,7 kali lebih besar dari wortel dan 8,3 kali lebih besar dari kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis sangat tinggi hingga mencapai 40%. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, manfaat dari xanthone bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Maka dengan kandungan-kandungan diataslah sehingga Ace Maxs sangat baik untuk membantu Proses Penyembuhan terhadap Kanker dan Tumor tersebut.

Testimonial Kesembuhan Pengobatan Kanker dan Tumor (Ace Maxs) :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya.

Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk ulasan informasi yang kami sajikan pada Artikel Kesehatan kali ini. Apabila Anda berminat untuk merasakan manfaat dari Ace Maxs sebagai Pengobatan Kanker dan Tumor, anda dapat memesannya kepada kami melalui no 0852.2133.0085 dengan mencantumkan format ACMF seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs :

ACMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :

ACMF : 3 Botol : Raka : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0852.2133.0085

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format ACMF

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat Ace Maxs. Silahkan Klik di bawah ini :


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Pengobatan Kanker dan Tumor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar