Senin, 01 Juni 2015

Pengobatan Alternatif Kanker Usus

Informasi Tips Pengobatan Alternatif Kanker Usus


Solusi Terbaik untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Kanker Usus secara Alami

Selamat datang di Blog Info. Nah, pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas informasi mengenai Pengobatan Alternatif Kanker Usus dengan Menggunakan Perpaduan dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang terdapat dalam Produk Ace Maxs. Semoga informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Dan Berikut ini ulasan selengkapnya :

Informasi mengenai Penyakit Kanker Usus :

Pengobatan Alternatif Kanker Usus
Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian : usus kecil dan usus besar (kolon). Usus merupakan organ tubuh manusia yang amat vital serta mempunyai peran yang mutlak didalam kehidupan dikarenakan usus ini berperan untuk menaruh serta meliminasi sisa makanan melindungi keseimbangan cairan serta elektrolit. Usus besar atau kolon dalam anatomi adalah bagian usus antara usus buntu dan rektum.

Fungsi utama organ ini adalah menyerap air dari feses. Kolon ini terdiri dari kolon menanjak (ascending), kolon melintang (transverse), kolon menurun (descending), kolon sigmoid, dan rektum. Bagian kolon dari usus buntu hingga pertengahan kolon melintang sering disebut dengan "kolon kanan", sedangkan bagian sisanya sering disebut dengan "kolon kiri". 

Fungsi usus besar yaitu : menyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit, dengan cara menyerap air, mendegradasi bakteri. Namun adakalanya usus ini mengalami Gangguan Kesehatan. Bila usus tersebut mengalami gangguan maka dengan otomatis kinerja usus tersebut dapat menjadi masalah yang dapat membahayakan tubuh penderitanya.

Berikut Gejala-gejala Penyakit Gangguan di Usus yang mungkin ditimbulkan antara lain : Sembelit, Mual-mual, Perut kembung, Kram pada perut, Diare disertai darah, Lemak berlebihan di feses, Rasa nyeri pada bagian bawah perut.

Bahkan Usus besar ini bisa mengalami Peradangan. Beberapa indikator terjadinya peradangan pada usus yaitu vili usus menjadi lebih panjang, dinding usus menebal, dan jumlah jaringan limfatik menjadi lebih banyak. Berdasarkan gambaran histopatologi, pada peradangan akut terjadi edema di lamina propia disertai infiltrasi leukosit dalam jumlah yang ringan dan didominasi neutrofil.

Selain itu, ruang antar vili dan kripta menjadi lebih lebar. Pada infeksi kronis, infiltrasi sel radang didominasi limfosit dan sel plasma, serta penyebaran kripta menjadi lebih lebar karena berisi leukosit dan sel debris. Dalam beberapa kasus, dapat terjadi inflamasi akut dan kronis secara bersamaan disertai nekrosa, trombosis, dan mineralisasi.

Sedangkan Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.

Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi. Sekitar 75-95% kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali. (dikutip : dari berbagai sumber)

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Ace Maxs sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Usus


Pengobatan Alternatif Kanker Usus
Ace Maxs yang digunakan sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Usus merupakan produk kesehatan berupa jus kulit manggis yang di kemas dalam botol ukuran 350ml. Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh  PT. H2O Internasional yang mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan. Ace Maxs diracik dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan Ace Maxs sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta BPOM dengan NO POM TR 142 680 331.

Xanthone yang terdapat pada kulit manggis mempunyai antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis yaitu 66,7 kali lebih besar dari wortel dan 8,3 kali lebih besar dari kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Didalam kandungan Acetogenins pada sirsak, mampu membunuh dan melawan lebih dari 12 macam kanker, dan masih banyak lagi yang ada pada penyakit kanker lainnya, dan tidak menggangu sel-sel baik pada tubuh manusia. 4 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan : Memiliki kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh pertumbuhan sel kanker, Menumbuhkan dan meningkat sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada tubuh, Daun sirsak hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel tubuh yang baik atau berguna bagi tubuh, Menyerang dan membunuh sel-sel kanker dengan aman pada 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya adalah kanker usus besar. Menyerang secara efektif dan secara alami.

Senyawa acetogenins yang bersifat anti tumor, Acetogenin adalah senyawa aktif yang bermanfaat untuk menghambat dan membunuh sel kanker. Kandungan optimal acetogenin terdapat pada daun yang tidak terlalu muda ataupun yang tidak terlalu tua. Pada daun yang masih muda kandungan acetogenin belum optimal karena daun masih dalam fase pertumbuhan vegetatif. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap.

Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping.

Cara acetogenin dalam membedakan sel kanker dan sel normal adalah dari kebutuhan sel akan ATP (Adenosine Trifosfate). ATP adalah sumber energi bagi sel untuk tumbuh dan berkembang serta menjalankan berbagai fungsinya sebagai sel. Karena sel kanker bergerak, tumbuh dan berduplikasi lebih cepat dan aktif dibandingkan sel normal untuk itu sel kanker membutuhkan energi ATP dalam jumlah yang lebih banyak.

Acetogenin mendeteksi kebutuhan ATP yang lebih tinggi sebagai sel kanker. Acetogenin masuk ke dalam sel kanker dan menempel di dinding sebelah dalam mitokondria. Mitokondria adalah organ di dalam sel yang berfungsi sebagai tempat memproduksi energi ATP bagi sel. Karbohidrat yang kita makan akan berakhir di mitokondria yang selanjutnya akan dirubah menjadi energi. Selanjutnya acetogenin memblok produksi energi ATP di dalam mitokondria sel kanker. Akibatnya suplai energi untuk sel kanker akan terputus, sel kanker menjadi lemah dan akhirnya mati. Kandungan daun sirsak di atas sangatlah ampuh mengobati lipoma secara total.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun manfaat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sungguh sangat banyak manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit. Sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Kiribia Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tumbuhan sirsak datang ke Indonesia pada abad ke 19 yang di datangkan oleh Pemerintah Kolonial Hindia-Belanda. Daun sirsak ini memiliki manfaat yang bisa dijadikan untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga daya tahan tubuh.

Daun sirsak banyak mengandung senyawa Annocatacin, Acetogenins, Annohexocin, Annocatalin, Anonol, Anomurine, Aclourie, Gentisic acid, Gigantetronim, Linolaic acid, Muricapentocin semua senyawa tersebut merupakan senyawa-senyawa yang memiliki banyak sekali manfaat. Sirsak atau Annona Muricata L ternyata memiliki daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hasil penelitian juga mengatakan bahwa daun sirsak mengandung senyawa Anopentosin A, B, C, Murikatosin Acetogenin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Aomurisin E.

Keutamaan dari Ace Maxs adalah sebagai berikut : Membantu mencegah penuaan dini (anti aging), Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak, Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita, Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Manfaat Jangka Panjang dari Ace Maxs : Meningkatkan sistem imun, Menetralkan radikal bebas, Memperlambat proses penuaan, Melancarkan sistem peredaran darah, Menyeimbangkan sistem organ tubuh, Memperbaiki sistem Pencernaan Tubuh, Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi, Mencegah perkembangan kanker dan tumor, Memperbaiki elastisitas kulit agar kelihatan muda.

Testimonial Kesembuhan mengenai Pengobatan Alternatif Kanker Usus :


Nama : Bahtiar
Asal : Bandung
Umur : 40 Tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker Usus

Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s sebagai obat kanker usus.

Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam obat Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.

Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s obat kanker usus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk ulasan informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini. Apabila Anda berminat untuk merasakan manfaat dari Ace Maxs sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Usus, anda dapat memesannya kepada kami melalui no 0852.2133.0085 dengan mencantumkan format ACMF seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs :

ACMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :

ACMF : 3 Botol : Raka : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0852.2133.0085

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format ACMF

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat Ace Maxs. Silahkan Klik di bawah ini :



Pengobatan Alternatif Kanker Usus


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Pengobatan Alternatif Kanker Usus


1 komentar: