Rabu, 10 Juni 2015

Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis)

Informasi Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis) QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Tulang secara Alami

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkenan untuk mengunjungi Blog Info ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis) yang terbuat dari Teripang. Untuk Lebih lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Tulang (Osteoarthritis) :

Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis)
Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

OA biasanya mempengaruhi tangan, kaki, tulang belakang, dan sendi bantalan besar berat badan, seperti pinggul dan lutut, meskipun dalam teori, setiap sendi di dalam tubuh dapat terpengaruh. Sebagai OA berlangsung, sendi yang terkena terlihat lebih besar, kaku dan menyakitkan, dan biasanya merasa buruk, semakin mereka digunakan sepanjang hari, sehingga membedakannya dari rheumatoid arthritis.

Pada sendi yang lebih kecil, seperti pada jari-jari, pembesaran tulang keras, disebut node heberden (pada sendi interphalangeal distal) dan / atau node Bouchard (pada sendi interphalangeal proksimal), dapat membentuk, dan meskipun mereka tidak perlu menyakitkan, mereka lakukan membatasi pergerakan jari-jari secara signifikan.

OA pada jari-jari kaki mengarah pada pembentukan bunions, membuat mereka merah atau bengkak. Beberapa orang menyadari perubahan fisik sebelum mereka mengalami sakit. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini.

Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut : Kelebihan berat badan, Menderita kelemahan otot paha, Wanita berusia lebih dari 45 tahun, Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar, Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Gejala utama adalah nyeri akut, menyebabkan hilangnya kemampuan dan sering kaku. "Pain" umumnya digambarkan sebagai sakit yang tajam, atau sensasi terbakar di otot dan tendon asosiasi. OA dapat menyebabkan kebisingan berderak (disebut "krepitus") ketika sendi yang terkena digerakkan atau disentuh, dan pasien mungkin mengalami kejang otot dan kontraksi pada tendon. Kadang-kadang, sendi juga dapat diisi dengan cairan. Cuaca lembab dan dingin meningkatkan rasa sakit pada banyak pasien.

Namun adapun Gejala gejala lain yang ditimbulkan seperti : Nyeri saat berjalan, Pembengkakan sendi, Rasa nyeri yang mendalam, Kehilangan gerak pada sendi, Kekakuan setelah beristirahat, Kesulitan mencengkram benda, Sendi terasa hangat saat disentuh, Kesulitan duduk atau membungkuk, Kesulitan memakai baju atau menyisir rambut, Kekakuan di pagi hari selama kurang dari satu jam.

Informasi Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis) :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis) terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992. Di Negara maju seperti Amerika saat ini, Gamat atau Sea Cucumber dikembangkan secara besar-besaran sebagai “makanan untuk terapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis.

Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karena memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut. Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. 

Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis)
Selain itu menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin mempunyai manfaat mampu :

a. Meringankan Artritis.
b. Menjaga Persendian (pelicin sendi) / menjaga kelenturan persendian.
c. Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.
d. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Penyakit Tulang (Osteoarthritis) ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis). Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel Kesehatan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat.

Nah, apabila anda berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis), anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :



Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis)


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Obat Penyakit Tulang (Osteoarthritis)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar