Minggu, 14 Juni 2015

Cara Mengobati Pegal Linu

Informasi Cara Mengobati Pegal Linu dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan secara Alami

Selamat datang dan terima kasih sebelumnya telah berkenan mengunjungi Blog Info kami ini. Berikut ini akan kami sajikan suatu Artikel Kesehatan yang membahas mengenai Cara Mengobati Pegal Linu dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Nah, untuk Informasi Selengkapnya Simak Ulasan Berikut ini :

Informasi mengenai Pegal Linu :

Cara Mengobati Pegal Linu
Pegal Linu mungkin merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga kita. Banyak ditemui bahkan hampir dirasakan oleh sebagian orang yang mengalaminya. Pegal linu didefinisikan sebagai rasa tidak enak atau kaku pada tulang-sendi, otot, saraf atau badan selain itu juga bisa rasa nyeri dan linu pada otot sekitar pinggang, dipersendian dan otot terasa kaku dan itu semua merupakan tanda atau gejala awal dari Pegal Linu.

Selain itu Pegal Linu juga mempunyai Gejala gejala yang mungkin terjadi seperti : Nyeri di bagian bawah punggung, panggul atau kaki, Kelemahan atau mati rasa pada otot, Rasa kesemutan di telapak kaki atau jari. Berikut beberapa faktor yang mungkin bisa menyebabkan pegal linu, antara lain : di sebabkan dari penumpukan asam laktat di otot, Kurangnya fleksibilitas tubuh, Posisi duduk kurang baik,

Mengangkat beban terlalu berat, Ketidakseimbangan mineral (kalsium, kalium, magnesium dan natrium) yang mengontrol antara kontraksi dan relaksasi, Pengobatan tertentu yang bersifat diuretik, Salah posisi tubuh saat mengangkat beban atau duduk yang mengganggu otot atau sendi di tubuh, Ada kemungkinan akibat dehidrasi, dll.

Pegal linu bisa menyerang pada daerah-daerah tertentu seperti daerah leher, punggung, lengan, kaki, serta pundak bahkan juga bisa terjadi di Lutut. Pegal linu yang biasanya disebabkan oleh kekakuan pada otot dan bisa terjadi pada siapa saja, rasa pegal dan linu di tubuh ini bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Pegal linu bisa disebabkan oleh masalah ringan hingga masalah medis tertentu. 

Manfaat dari Kandungan-kandungan Nutrisi yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Mengobati Pegal Linu :


Cara Mengobati Pegal Linu
Teripang Emas yang digunakan sebagai Cara Mengobati Pegal Linu merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Dan salah satunya yaitu untuk Mengatasi Pegal Linu yang termasuk ke dalam Masalah Persendian.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs) : Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian. Sedangkan Manfaat Glucosamine dan Chondroitin : Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak dan Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. 

Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) selain bagus untuk persendian, jenis kandungan ini juga sangat baik untuk syaraf dan otot, dan dengan omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Selain itu teripang yang memilitki bersifat menyeluruh, membuat gamat ini mampu mengobati berbagai masalah pada persendian dan otot yang kaku. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan Pegal Linu tersebut. 

Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungannya. Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. 

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel kali ini. Semoga Bermanfaat, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Pegal Linu, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :



Cara Mengobati Pegal Linu


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengobati Pegal Linu



1 komentar:

  1. Bermanfaat Sekali Ulasannya gan, Salah satu Tips Pengobatan Pegal Linu juga dapat dilihat di http://goo.gl/LX1axH Semoga bermanfaat

    BalasHapus