Jumat, 12 Juni 2015

Alternatif Pengobatan ISPA

Manfaat Ekstrak Teripang Emas sebagai Alternatif Pengobatan ISPA


Solusi Pengobatan Alternatif dalam Membantu Proses Penyembuhan ISPA secara Alami

Selamat Datang dan Kami ucapkan terima kasih sebelumnya telah berkenan mengunjungi Blog kami ini. Nah, Pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas informasi mengenai Manfaat dari Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk Alternatif Pengobatan ISPA.

Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Simak Ulasan Berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) :

Alternatif Pengobatan ISPA
Infeksi saluran napas akut dalam bahasa Indonesia juga di kenal sebagai ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) atau URI dalam bahasa Inggris adalah penyakit infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring, atau laring. Infeksi akut disini adalah mengacu kepada waktu yaitu Infeksi yang berlangsung hingga 14 hari. 

Batas 14 hari diambil untuk menunjukkan proses akut meskipun untuk beberapa kasus ISPA dapat berlangsung lebih dari 14 hari. Penyebab terjadinya ISPA adalah virus, bakteri dan jamur namun kebanyakan karena virus. Diagnosis yang termasuk dalam keadaan ini adalah, rhinitis, sinusitis, faringitis, tosilitis dan laryngitis.

Penyakit ISPA ini dapat dialami oleh siapa saja termasuk Anak-anak. Untuk Gejala umum dari Penyakit ISPA antara lain : Demam, Batuk, Pilek, hidung tersumbat, atau bersin-bersin, Nyeri tenggorokan/nyeri menelan, Suara serak, Sakit kepala, badan pegal-pegal, atau nyeri sendi, Lesu, lemas, Sesak napas, Frekuensi napas cepat.

Alternatif Pengobatan ISPA dengan menggunakan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Alternatif Pengobatan ISPA merupakan produk kesehatan yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. QnC Jelly Gamat merupakan ekstrak teripang emas spesies Golden Stichiopus Variegatus yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungannya.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Alternatif Pengobatan ISPA :


Alternatif Pengobatan ISPA
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki manfaat yang baik sekali untuk Kesehatan. Teripang / Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan pemicu kerusakan saluran pernapasan. Selain Kandungan diatas, teripang jenis emas ini merupakan satu-satunya jenis species terbaik dari jenis teripang lainnya.

Jenis species ini merupakan teripang yang memiliki kandungan istimewa yaitu, kandungan gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis species lain. Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai terapi pengobatan dan mempu meregenerasi sel kedalam tubuh sehingga menormalkan kinerja tubuh dengan baik. Kemudian penyakit ISPA mampu diatasi dengan baik oleh kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh serta akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody.

Selain itu Teripang juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen selain merawat pembersihan kulit luar, kolagen juga dapat merawat kulit dalam dan membesarkan saluran pernapasan. Penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan).

Teripang Emas juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi masalah pernafasan seperti ISPA.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit ISPA tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Alternatif Pengobatan ISPA.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel kali ini. Semoga Bermanfaat, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Alternatif Pengobatan ISPA, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat ISPA. Silahkan Klik di bawah ini :



Alternatif Pengobatan ISPA


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Alternatif Pengobatan ISPA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar