Selasa, 19 Mei 2015

Obat Penyempitan Pembuluh Jantung

Manfaat Kandungan Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung


Membantu Proses Penyembuhan Penyakit secara Alami

Selamat datang dan terima kasih telah berkenan untuk mengunjungi Website Kami ini. Untuk Artikel Kesehatan yang akan Kami bahas pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung, Dan Rekomendasi yang kami anjurkan ini yaitu menggunakan Produk Herbal Ace Maxs yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli. Nah, semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk Informasi Selengkapnya, simak ulasan dibawah ini :

Informasi mengenai Penyempitan Pembuluh di Organ Jantung :

Obat Penyempitan Pembuluh Jantung
Jantung merupakan sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Namun adakalanya Fungsi dari Jantung ini mengalami masalah dan Salah satu Gangguan Penyakit yang akan kami bahas kali ini yaitu Penyempitan Pembuluh Jantung.

Dan Salah satu dari sekian penyakit yang berhubungan dengan Penyempitan Pembuluh Jantung yaitu Penyakit Jantung Koroner yang didefinisikan sebagai penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung yang disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Atau dalam kata lain Penyakit jantung koroner ini terjadi akibat ketidakseimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner. Akibatnya otot jantung menjadi kekurangan oksigen sehingga dapat menimbulkan gangguan yang cukup serius pada jantung.

Penyempitan pembuluh darah jantung tersebut dapat disebabkan oleh penimbunan lemak, pembekuan darah, perkapuran, dan sebagainya. Kondisi juga dapat menimbulkan sakit dada atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Angina Pectoris serta serangan jantung yang menjadi penyebab terjadinya kematian. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan penyakit ini mencakup gaya hidup yang tidak sehat, kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi dan masalah berat badan. Gejala gejala awal penyakit jantung : nyeri dada, pembengkakan, sakit kepala, keluar keringat, kelelahan, rasa mual, rasa cemas, sesak nafas.

Keunggulan Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung :


Obat Penyempitan Pembuluh Jantung
Ace Maxs yang digunakan sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung merupakan produk kesehatan berupa jus kulit manggis yang di kemas dalam botol ukuran 350ml. ACE MAXS merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT. H2O Internasional yang mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan, ACE MAXS diracik dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan ace maxs yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta BPOM dengan NO POM TR 142 680 331.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Daun Sirsak dan Kulit Manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung :


Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung telah terbukti oleh beberapa hasil penelitian beberapa peneliti yaitu Manfaat dari ekstrak kulit manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, Salah satunya Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis.
Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, maka pantaslah jika kulit manggis disebut sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung yang sangat bermanfaat.
Manfaat xanthone, dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.  Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam kulit manggis mempunyai antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lainnya.
Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat dalam Obat Penyempitan Pembuluh Jantung Ace Maxs ialah daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan bekerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.
Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Dan itulah yang membuat Ace Maxs baik untuk digunakan sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung. Selain dapat mengobati, Ace Maxs pun memulihkan Kondisi Anda sehingga Kembali sehat.

Obat Penyempitan Pembuluh Jantung
Kulit Manggis merupakan bahan paling utama yang dipakai dalam pembuatan ace maxs, buah yang di sebut ” Queen of fruits” ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan, dengan rasanya yang manis dan segar dimana sangat digemari oleh semua orang. Namun kini kulit manggis memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.

Didalam kulit manggis terdapat zat anti oksidan yang sangat tinggi bernama XANTHONE yang berfungsi sebagai penangkal dan penetralisir radikal bebas, toxin-toxin, virus, bakteri dan zat  berbahaya lainnya yang masuk kedalam tubuh salah satunya ialah toxsin dan virus penyebab penyakit liver. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, dengan kandungannya yang sangat banyak sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone yang terdapat pada kulit manggis mempunyai antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis yaitu 66,7 kali lebih besar dari wortel dan 8,3 kali lebih besar dari kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, manfaat dari xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang manfaat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Obat Penyempitan Pembuluh Jantung
Daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung sungguh sangat banyak manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit. Sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Kiribia Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tumbuhan sirsak datang ke Indonesia pada abad ke 19 yang di datangkan oleh Pemerintah Kolonial Hindia-Belanda. Daun sirsak ini memiliki manfaat yang bisa dijadikan untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga daya tahan tubuh.

Daun sirsak banyak mengandung senyawa Annocatacin, Acetogenins, Annohexocin, Annocatalin, Anonol, Anomurine, Aclourie, Gentisic acid, Gigantetronim, Linolaic acid, Muricapentocin semua senyawa tersebut merupakan senyawa-senyawa yang memiliki banyak sekali manfaat. Sirsak atau Annona Muricata L ternyata memiliki daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker. Hasil penelitian juga mengatakan bahwa daun sirsak mengandung senyawa Anopentosin A, B, C, Murikatosin Acetogenin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Aomurisin E.

Didalam kandungan Acetogenins pada sirsak, mampu membunuh dan melawan lebih dari 12 macam kanker, dan masih banyak lagi yang ada pada penyakit kanker lainnya, dan tidak menggangu sel-sel baik pada tubuh manusia. 4 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan : Memiliki kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh pertumbuhan sel kanker, Menumbuhkan dan meningkat sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada tubuh, Daun sirsak hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel tubuh yang baik atau berguna bagi tubuh, Menyerang dan membunuh sel-sel kanker dengan aman pada 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan, kanker pankreas. Menyerang secara efektif dan secara alami. Maka dengan kandungan-kandungan diataslah sehingga Ace Maxs sangat baik untuk membantu Proses Penyembuhan terhadap Penyakit pada Jantung tersebut.

Testimonial mengenai Penyempitan Pembuluh Jantung :

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan Pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali.

Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi.

Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk ulasan informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini. Apabila Anda berminat untuk merasakan manfaat dari Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Jantung, anda dapat memesannya kepada kami melalui no 0852.2133.0085 dengan mencantumkan format ACMF seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs :

ACMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :

ACMF : 3 Botol : Raka : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0852.2133.0085

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format ACMF

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat Ace Maxs. Silahkan Klik di bawah ini :


Obat Penyempitan Pembuluh Jantung

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Obat Penyempitan Pembuluh Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar