Senin, 11 Mei 2015

Obat Gangguan Fungsi Pendengaran

Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Pengobatan Alternatif sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran

Anda Mengalami Gangguan atau Keluhan dengan Pendengaran anda ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik juga ???

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Manfaat dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran yang dipercaya untuk mengatasi keluhan penyakit pada telinga.

Semoga dengan adanya Informasi yang kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Nah, untuk Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini :

Informasi Gangguan Penyakit pada Pendengaran :

Obat Gangguan Fungsi Pendengaran
Telinga merupakan sebuah organ yang mampu mendeteksi / mengenal suara & juga banyak berperan dalam keseimbangan dan posisi tubuh. Walaupun telinga yang mendeteksi suara, fungsi pengenalan dan interpretasi dilakukan di otak dan sistem saraf pusat. Rangsangan suara disampaikan ke otak melalui saraf yang menyambungkan telinga dan otak (nervus vestibulokoklearis). Namun adakalanya Fungsi dari Telinga ini terganggu akibat adanya Gangguan Kesehatan.

Dan salah satu nya yaitu Telinga Berdenging. Dalam Dunia Kesehatan Penyebab Telinga berdengung / berdenging merupakan adannya pertanda dari Gangguan Kesehatan yang sedang terjadi pada tubuh kita. Namun sebenarnya banyak faktor non logis untuk penyebab dari gangguan ini. Nah, untuk Penyebab dari Telinga Berdengung / Berdenging antara lain : Tingkat stress, Alergi, Suara keras, ataupun Gangguan telinga dari bagian dalam (Menieres Disease). 

Informasi Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran :


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Gangguan Fungsi Pendengaran yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungannya. Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia. Selain itu QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan unggulan ternama.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kualitasnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran :


Obat Gangguan Fungsi Pendengaran
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Tak Hanya itu, Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam juga terkandung cell growth factor yang berfungsi untuk memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit.

Kemudian Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. 

Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas tersebutlah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit dalam seperti Gangguan Telinga tersebut.

Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran ini. Maka daripada itu kami merekomendasikannya kepada anda. Semoga dapat menjadi Alternatif untuk memperoleh Kesembuhan.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Fungsi Pendengaran, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :



Obat Gangguan Fungsi Pendengaran


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Obat Gangguan Fungsi Pendengaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar